Seperti Yang Kau Minta

Maafkan aku tak bisa mamahami maksud amarah mu

Mmbaca dan mengerti isi hati mu

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan kalian

Mencoba mencari celah dalam hati mu

 

Aku tau ku takan bisa

Jadi sepertiang engkau pinta

Namun selama mata terbuka

Aku kan mencoba, jadi seperti yang kau minta

 

 

Aku tau ku takan bisa

Jadi sepertiang engkau pinta

Namun selama nafas berhembus

Aku kan mencoba, jadi seperti yang kau minta

 

Aku tau dia yang bisa

Jadi seperti yang engkau minta

Namun selama aku bernyawa

Aku kan mencoba jadi seperti yang kau minta

 

lagu dari musisi kenamaan Indonesia ( Chrisye ).

Leave a Reply

